Antonio Banderas Buka Suara Soal Tiket Nonton Oscars

Kamusfilm – Belum lama ini aktor kawakan Hollywood, Antonio Banderas, mengungkapkan hal yang jarang terekspos. Ia memberi keterangan tentang tiket untuk menonton perhelatan Oscars. Nominal tiket nonton Oscars tak sedikit.

Keterangan itu diungkap Banderas saat menjadi bintang tamu di acara The Late Late Show. Dalam acara tersebut pemeran Zorro itu menjelaskan ada biaya tambahan kalau dirinya mengajak teman untuk menghadiri perhelatan Oscars.

Film Pain and Glory
Adegan film Pain and Glory

“Kamu mendapatkan empat kursi, itu sudah termasuk aku. Kamu membayar untuk setiap tambahan yang dibawah. Iya, tentu saja aku membayar… mmmm 750 dolar AS kupikir,” ungkap Banderas dalam acara The Late Late Show. Per, Sabtu (01/02), US $750 setara dengan Rp10.329.150. Tiket nonton Oscars lebih dari 10 juta.

Antonio Banderas masuk dalam nominasi Oscars 2020. Melalui film Pain and Glory dia masuk nominasi Aktor Utama Terbaik. Banderas bersaing dengan Leonardo DiCaprio, Joaquin Phoenix, Adam Driver, dan Jonathasn Pryce. Malam puncak penganugerahan Oscars akan digelar pada Minggu (09/02) malam waktu Amerika Serikat. Kurang lebih Senin (10/02) pagi waktu Indonesia. Siap merogoh kocek untuk beli tiket nonton Oscars?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *