Teori Fans yang Hubungkan Endgame dengan Far From Home

Kamusfilm —  Beberapa waktu lalu Sony Pictures Entertainment telah merilis trailer perdana film Spider-Man Far From Home. Trailer perdana itu sontak mengundang berbagai macam respons dari penggemar, tak terlepas respons berupa teori mengenai cerita film tersebut jika dihubungkan dengan kelanjutan Avengers: Infinity War.

Spider-Man: Far From Home Trailer (Sony Pictures Entertainment)

Trailer Spider-Man: Far From Home dirilis pada Senin (14/01) itu hingga Minggu (20/01) sudah ditonton lebih dari 29 juta kali. Dalam trailer tersebut tampil sosok Mysterio yang diperankan Jake Gyllenhaal. Kemudian ada tampilan baru kostum Spider-Man, dan unsur komedi di mana Happy Hogan mencoba mendekati May, bibi dari Peter Parker.

Terlepas dari cuplikan di trailernya, para fans cukup ramai membahas tentang teori cerita Far From Home jika dihubungkan dengan Avengers: Infinity War.

Sama-sama kita ketahui, Peter Parker yang diperankan Tom Holland menjadi salah satu tokoh yang ikut hancur menjadi debu setelah Thanos menjentikkan jarinya. Namun, seperti dilihat di trailer, Peter Parker masih bisa beraksi seperti biasa sebagai Spider-Man.

Spidey mendapatkan kostum baru.

Selain itu, Nick Fury yang juga menjadi debu turut kembali. Universe yang muncul di trailer tersebut mengindikasikan tak pernah ada bencana global yang memusnahkan separuh kehidupan di alam semesta. Namun bagaimana itu bisa terjadi?

Spider-Man: Far From Home Prekuel?

Hal ini memunculkan teori yang menyebut Spider-Man: Far From Home adalah prekuel yang terjadi sebelum Infinity War. Namun sayang sekali teori ini sudah terbantahkan, Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengonfirmasi bahsa Far From Home terjadi setelah Avengers: Endgame.

Konfirmasi Kevin diperkuat oleh Presiden Sony Pictures Entertainment, Amy Beth Pascal. Ia bahkan menyebut Far From Home hanya berselang beberapa menit setelah bubarnya cerita Avengers: Endgame.

Avengers Harus Melintasi Waktu Demi Menyelamatkan Alam Semesta?

Nah, informasi tersebut membawa para fans ke teori-teori lain yang lebih liar. Bagaimana cara menyelamatkan mereka yang musnah saat Infinity War? Apakah benar ada teknologi time travel?

Spider-Man: Far From Home

Sebuah diskusi di forum Reddit berspekulasi memang benar ada time travel di endgame. Hal itu menyebabkan Peter tak pernah keluar dari bus sekolahnya, tak pernah mencoba menyelamatkan Doctor Strange, dan tak pernah mendapat Iron Spider suit.

Lebih jauh lagi, kemungkinan besar Avengers berhasil membuat serangan Thanos ke bumi tak pernah ada, atau bahkan Thanos tak pernah berhasil mendapatkan satupun inifinity stones. Di sisi lain, saat percobaan itu berhasil, hanya Avengers yang melakukan perjalanan waktu yang ingat peristiwa Inifinity War.

Menurut kalian bagaimana teori ini?

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *