5 Teori Fans Tentang Avengers: Infinity War

Kamusfilm – Tak bisa dipungkiri kelanjutan cerita film Marvel Avengers: Infinity War menjadi salah satu cerita yang paling ditunggu-tunggu selama 2018, setidaknya sinopsis kelanjutan ceritanya. Namun, hingga dua bulan terakhir di 2018, belum ada sedikitpun petunjuk tentang kelanjutan cerita tersebut hal ini mengundang teori fans tentang Avengers: Infinity War.

Hal itu memunculkan beberapa teori yang muncul dari diskusi para fans. Tak jarang, teori itu pun cukup menarik untuk diimajinasikan. Penasaran apa saja teorinya? Simak di bawah ini seperti dikutip Kamusfilm dari The Richest.

  1. Superhero Yang Hilang ada di Semesta Paralel

Teori ini cukup menarik, parallerl universe atau bisa disebut dengan semesta parallel sudah pernah disinggung di film-film Marvel. Bahkan di komik Marvel teori ini sudah lama digunakan. Jadi menurut teori ini, saat Thanos menjentikkan jarinya, pahlawan super yang menghilang dikirim ke semesta parallel di mana disitu ada bumi versi lain.

Ant-Man dikisahkan menemukan pintu menuju semesta parallel dan dia berhasil menemukan superhero yang hilang. Dari situ Ant-Man membawa para superhero kembali ke pertempuran New York. Dari situ para superhero mendapatkan dua infinity stones dan mulai membuat rencana pencegahan agar Thanos tak bisa membuat Infinity Gauntlet.

  1. Ada Infinity Gauntlet lain

Dalam Avengers: Infinity War Thanos mampu mendapat kekuatan maksimal dari keenam infinity stones karena dia memiliki infinity gauntlet. Sarung tangan besi itu rusak saat Thanos menjentikkan jarinya untuk menghapus separuh kehidupan alam semesta. Hal itu memunculkan teori akan ada satu infinity gauntlet lagi untuk film kedua. Pertanyaannya siapa yang akan memakai sarung tangan itu?

Sebuah sumber menyebutkan salah satu produk Lego terbaru merilis action figure Captain America menggunakan infinity gauntlet, bukan tidak mungkin hal itu sebuah petunjuk. Ya kan?

  1. Nebula Kalahkan Thanos

Nebula merupakan salah satu putrid Thanos, dia sangat membenci Thanos karena mengubah hampir seluruh bagian tubuh Nebula dengan mesin. Di salah satu adegan Infinity War, Nebula tampak cukup merepotkan Thanos saat bertarung satu lawan satu.

Di komik, Nebula diceritakan mampu mengalahkan Thanos dan menggunakan infinity gauntlet untuk me-rewind semua yang telah dilakukan Thanos. Namun, setelah mendapat kekuatan infinity gauntlet, Nebula berubah menjadi musuh.

  1. Para Superhero Terjebak di Soul World

Salah satu pertanyaan terbesar adalah bagaimana nasib para superhero atau tokoh yang menghilang. Ada teori mereka semua terjebak di dunia arwah yang berada di Soul Stone. Muncul teori para superhero yang bertahan akan mencari cara melawan Thanos dan superhero yang di Dunia Arwah mencari cara untuk keluar. Bisa jadi ada peran Red Face di sini, siapa tahu…

Poster Captain Marvel

Poster Captain Marvel

  1. Captain Marvel

Teori terakhir ini bisa dikatakan paling masuk akal. Logo Captain Marvel muncul di akhir Infinity War, film origin story nya pun akan dirilis tahun depan sebelum Avengers 4. Bukan tidak mungkin Captain Marvel akan muncul dan menjadi lawan seimbang bagi Thanos.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *