Sinopsis Jaga Pocong & Pengalaman Perdana Acha Septriasa

Kamusfilm – Aktris Acha Septriasa dikenal sering membintangi film-film bergenre drama romantis. Namun, Oktober 2018 ini Acha akan muncul di genre film yang jauh dari namanya. Ia menjadi pemeran utama film horor berjudul Jaga Pocong. Seperti apa Sinopsis Jaga Pocong?

Film tersebut disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan merupakan kerja sama tiga rumah produksi yakni, Spectrum Film, Mazima Pictures, dan Unlimited Production. Dalam film horor pertamanya ini Acha bertandem dengan Zack Lee dan Jajang C. Noer.

Dilansir Liputan6.com, Senin (1/10), produser Jaga Pocong, Oswin Bonifanz, kisah terror hantu pocong kembali diangkat karena dirasa sudah lama tak diangkat film horor Indonesia. “Pocong sudah lama tidak diangkat sebagai film dengan genre horor. Dengan set-80-an, film ini memberikan ketegangan seorang suster yang diperankan Acha Septriasa. Dia yang menjaga pocong di sebuah rumah tua,”  jelas Oswin.

Oswin menganggap Acha memiliki kapabilitas untuk membawakan tokoh utama film ini karena Acha memiliki karakter yang kuat. Jam terbang Acha di dunia seni peran dianggap cukup mumpuni untuk menghidupkan cerita Jaga Pocong.

Sinopsis Jaga Pocong mengisahkan tentang seorang suster bernama Mila (Acha Septriasa). Ia ditugasi untuk merawat seorang perempuan bernama Sulastri. Belum sempat merawat, Sulastri keburu meninggal dunia. Saat anak Sulastri menyiapkan proses pemakaman, Mila seorang diri menjaga jenazah Sulastri yang sudah dipocong. Tak disangka-sangka ada sebuah sisi gelap yang membuat Mila harus menerima gangguan dari pocong. Film Jaga Pocong akan tayang di bioskop mulai 25 Oktober 2018.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *