Ada Nagini di Trailer Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Kamusfilm.com – Trailer terbaru Fantastic Beast: The Crimes of Grindelwald dirilis, Selasa (25/9). Dalam trailer tersebut terungkap kejutan-kejutan baru dan hubungan ceritanya dengan kisah Harry Potter.

Dalam trailer terbaru digambarkan usaha Grindewald yang diperankan Johnny Depp berusaha melarikan diri dari tahanan. Di sini Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne akan kembali menjadi pemeran utama.

Claudia Kim memerankan Nagini

Claudia Kim memerankan Nagini

Satu hal yang mengejutkan di trailer ini adalah munculnya tokoh bernama Nagini. Berbeda dengan di film Harry Potter di mana Nagini adalah ular horcrux milik Voldemort. Di trailer terbaru  Fantastic Beast 2, Nagini adalah perempuan yang mampu berubah menjadi ular. Perempuan itu diperankan oleh Claudia Kim.

Dalam trailer ini juga muncul tokoh Leta Lestrange yang diperankan oleh Zoe Kravitz. Di film pertama diceritakan Newt menaruh hati pada Leta. Namun di trailer terbaru ini digambarkan Leta bertunangan dengan Theseus Scamander, saudara Newt.

Fantastic Beast; The Crimes of Grindelwald disutradarai oleh David Yates. Selain Eddie Redmayne, Claudia Kim, dan Zoe Kravitz, film ini juga dibintangi oleh Ezra Law, Jude Law, Alison Sudol, Katherine Waterston, dan Johnny Depp. Film ini akan dirilis November 2018.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *