Trailer Terbaru Venom Tampilkan Sosok si Antihero

Kamusfilm – Sony Pictures akhirnya merilis trailer terbaru Venom. Para penggemar kini lega karena sudah mengetahui tampilan penuh Eddie Brock (Tom Hardy) saat menyatu dengan parasit symbiote Venom.

Dalam trailer tersebut digambarkan Eddie berada di tempat yang salah di waktu yang salah. Dia menjadi satu-satunya orang yang bisa tetap stabil setelah terinfeksi dengan Symbiote. Dalam trailer tersebut digambarkan bagaimana nasib Eddie setelah symbiote bisa menyatu di tubuhnya.

Eddie yang sebelumnya hanya seorang jurnalis biasa berubah menjadi sosok orang dengan kekuatan super. Ia juga dibantu oleh symbiote yang bisa berpikir secara mandiri. Saat dibutuhkan, symbiote yang berwarna hitam bisa menutupi seluruh tubuh Eddie dan mereka berubah menjadi sosok yang menyebut dirinya Venom.

Dalam trailer tersebut digambarkan Venom memiliki tinggi di atas rata-rata tinggi manusia. Tampilan kepalanya mirip Spider-Man hanya saja dengan mulut yang mampu dibuka. Symbiote Venom memiliki kekuatan yang belum dijelaskan. Semuanya akan terbuka saat filmnya nanti dirilis pada Oktober 2018.

Venom disutradarai oleh Ruben Fliescher yang sebelumnya dikenal pernah menyutradarai Zombieland (2009). Skenario film ini ditulis oleh Scott Rosenberg, Jeff  Pinker, Kelly Marcel dan Will Beall. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Michelle Williams, Riz Ahmed, Scorr Haze, Reid Scott, dan masih banyak lagi.

Venom diperankan Tom Hardy

Venom diperankan Tom Hardy

Venom merupakan film ketiga Tom Hardy yang mengharuskannya menutup wajah saat berakting. Sebelumnya dia menjadi Bane di The Dark Knight Rises, kemudian di film Mad Max: Fury Road, dan sekarang di Venom.

Tom Hardy merupakan aktor serba bisa. Dia mulai berakting pada 2001 di film Black Hawk Down. Salah satu film unik yang dibintangi Tom adalah Legend yang rilis tahun 2015. Dalam film tersebut Tom Hardy memerankan dua orang kembar. Ia menjadi sosok mafia Ronald dan Reginald Kray.

Terkait film Venom, Tom hadir di San Diego Comic Con 2018 untuk mempromosikan film tersebut. Dalam acara tersebut Tom mempersembahkan trailer kedua Venom dua pekan sebelum trailernya dirilis untuk umum seperti sekarang ini.

Intip trailernya di bawah ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *