Wiro Sableng Main di Deadpool 2, Begini Keterangan Produser Filmnya

Kamusfilm – Trailer terbaru Deadpool 2 menghebohkan warganet Indonesia. Trailer tersebut membuar warganet menganggap Wiso Sableng main di Deadpool 2. Alasannya, sosok Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian muncul di trailer tersebut. Warganet pun menduga-duga, apakah tokoh pendekar asal Indonesia itu akan muncul di film superhero Hollywood? Produser film Wiro Sableng 212, Lala Timothy berkomentar mengenai hal itu.

Trailer terbaru Deadpool 2 yang menampilkan Wiro Sableng main di Deadpool 2 itu sudah viral di media sosial. Trailer berdurasi kurang lebih satu menit itu menampilkan momen-momen saat Wade Wilson alias Deadpool (diperankan Ryan Reynolds) merekrut beberapa orang dengan kekuatan super untuk melawan Cable (diperankan oleh Josh Brolin).

Di trailer orisinalnya Deadpool merekrut beberapa mutant. Namun di trailer promo terbarunya, Wiro Sableng muncul sebagai salah satu pendaftar. Bahkan ada adegan tokoh Anggini (diperankan Sherina Munaf) bertanya kepada Deadpool mengenai keberadaan Wiro Sableng.

Dalam video promo tersebut Wiro Sableng menjelaskan kekuatan supernya adalah tinggal di gunung selama 17 tahun tanpa ponsel. Di akhir trailer ditergaskan bahwa Wiro Sableng tidak akan muncul di film Deadpool 2, adegan tersebut hanya materi promo Deadpool 2 untuk penonton Indonesia.

Secara umum trailer tersebut bisa dibuat karena rumah produksi LifeLike Pictures bekerja sama dengan 20th Century Fox dalam memproduksi Wiro Sableng 212. Sedangkan Fox adalah rumah produksi Deadpool 2.

Terkait trailer itu, Lala Timothy buka suara. Ia mengungkapkan ide tersebut datang dari Fox Indonesia. Kemudian LifeLike Pictures berdiskusi dengan Fox Indonesia. Hasil diskusi berupa proposal lengkap dengan dialog dan adegan untuk trailer dikirim ke Fox di Amerika Serikat.

“Jadi idenya dari Fox Indonesia, kami sama-sama berdiksui hingga jadi kayak gitu. Hasil kolaborasi dan kayak missal contohnya saat syuting, alur cerita, dialog itu dari kami, dari LifeLike Pictures. Kemudian ide itu kami bawa, karena perlu approval dari LA dan LA setuju. Ide ini muncul sekitar satu bulan lalu,”   jelas Lala seperti dikutip Kapanlagi.com, Rabu (9/5).

Ada yang sableng di klip Deadpool 2 ini! Udah ketemu? #SiapSableng #WiroSableng #LifelikePictures #20thCenturyFox

A post shared by Lifelike Pictures (@lifelikepictures) on

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *