Aruna dan Lidahnya Film Terbaru Dian Sastro

Kamusfilm – Dian Sastrowardoyo terkenal sebagai aktris yang tak sembarangan main film. Palin dikenal sebagai Cinta di film AADC dan AADC2, Dian juga pernah sukses memerankan Kartini. Kini ia kembali ke layar lebar, Film terbaru Dian Sastro adalah Aruna dan Lidahnya

Peran terbaru Dian ini diungkap oleh rumah produksi yang akan memproduksi Aruna dan Lidahnya, Palari Films. Melalui Instagram, Palari Films mengumumkan bahwa Dian akan memerakan Aruna.

Dalam keterangan di akun Instagram @palarifilms, Kamis (3/5), Aruna adalah tokoh yang dekat dengan dunia kuliner. Hal itulah yang membuat Dian Sastro dianggap pantas memerankan Aruna. “Sebagai gadis sederhana penikmat makanan, maka tak ada yang lebih pas untuk memerankan Aruna selain Dian Sastro. Selain berakting, Dian juga memiliki bisnis makanan bersama dua orang temannya,” tulis @palarifilms.

Palari Films menyebut Aruna dan Lidahnya sebagai film drama romantis tentang cinta, persahabatan, konspirasi, dan kuliner.

Dalam film ini Dian akan didampingi oleh Oka Antara yang memerankan Farish dan Hannah Al Rashid yang memerankan Nad. Aruna dan Lidahnya merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama karya Laksmi Pamuntjak Film terbaru Dian Sastro  ini dijadwalkan rilis 2018.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *