Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam, di Bioskop 9 Mei 2018

Kamusfilm — Film romantis bernuansa religi Assalamualaikum Calon Imam akan rilis di bioskop Indonesia mulai Rabu (9/5). Film ini mengisahkan seorang perempuan yang menyimpan masa lalu sedih bersama seorang pria. Penasaran seperti apa sinopsi Assalamualaikum Calon Imam? Baca sampai selesai ya.

Sinopsis Assalamualaikum Calon Imam yaitu tentang perempuan bernama Fisya (diperankan Natasha Rizki). Ia menyimpan masa lalu kelam tentang ayahnya. Di sisi lain Fisya juga sempat gagal membina percintaan yang membuat dia semakin antipati dengan yang namanya pria.

Di sisi lain ada seorang dokter bernama Alif (diperankan Miller Khan). Ia bertemu dengan Fisya saat memeriksa korban kecelakaan. Pertemuan itu berlanjut ke kampus karena Alif merupakan dosen Fisya. Sifat si dokter yang dingin dan masa lalu Fisya membuat keduanya seperti dua hal yang tak akan bisa menyatu.

Meski demikian, perseteruan dan pengalaman antara keduanya memupuk benih-benih cinta. Bagaimana Alif akan menaklukkan hati Fisya? Cobaan berat apa yang akan dihadapi keduanya? Tonton di bioskop mulai Rabu (9/5).

Assalamualaikum Calon Imam merupakan film adaptasi novel dengan judul yang sama karya Ima Madaniah. Film ini disutradarai oleh Findo Purwono HW. Film ini dibintangi oleh atasha Rizky, Miller Khan, Andi Arsyil, Merdi Octav, Keke Soeryo, Le Roy Osmany, dan Rheina Ipeh.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *