Ini Detail & Kekuatan Robot Jaeger Pacific Rim: Uprising

Kamusfilm —  Film kedua Pacific Rim dengan judul Pacific Rim: Uprising rilis di Indonesia pada 21 Maret 2018. Sebelum nonton filmnya, Anda harus mengenal daftar robot jaeger Pacific Rim: Uprising.

Pacific Rim: Uprising disutradarai oleh Steven S. DeKnight. Film ini dibintangi Scitt Eastwood, John Boyega, Adria Arjona, Tian Jing, Rinko Kikuchi, dan Charlie Day. Dari segi cerita, film ini melanjutkan kisah film pertama.

Diceritakan Kaiju, sosok raksasa kembali menyerang bumi. Manusia dipaksa bertahan hidup dengan robot-robot raksasa yang disebut dengan Jaeger. Di film kedua ini setidaknya aka nada lima robot Jaeger yang akan melawan Kaiju. Siapa sajakah mereka? Inilah robot Jaeger Pacific Rim: Uprising

Gipsy Avengers

Robot Jaeger Gipsy Avenger di Pacirfic Rim: Uprising

Robot Jaeger Gipsy Avenger di Pacirfic Rim: Uprising

Gipsy Avengers merupakan versi upgrade dari Gipsy Danger yang hancur di film pertama. Jaeger ini merupakan edisi Mark VI Jaeger yang bisa dibilang generasi terbaru.Jaeger ini dipiloti oleh Jake Pentecost yang diperankan oleh John Boyega. Meski bentuknya mirip Gipsy Danger, si Avenger ini diklaim lebih lincah. Senjatanya bernama Graviti Sling, pedang, dan roket.

Saber Athena

Robot jaeger Saber Athena di Pacific Rim: Uprising

Robot jaeger Saber Athena di Pacific Rim: Uprising

Saber Athena merupakan Jaeger edisi Mark VI. Jaeger ini berbeda dari yang lain, ukurannya lebih kecil, ringan, dan kurus. Tujuannya sebagai pencari. Meski demikian, Saber Athena juga petarung andal. Kecepatannya menjadi keuntungan utama Senjatanya berupa dua pedang yang terdapat di punggung Saber Athena.

Bracer Phoenix

Robot Jaeger Bracer Phoenix di Pacific Rim: Uprising

Robot Jaeger Bracer Phoenix di Pacific Rim: Uprising

Jaeger ini merupakan generasi Mark V, meski demikian perannya tak bisa dipandang sebelah mata. Bracer Phoenix mengandalkan kekuatan hentak yang lebih unggul dibanding jaeger lainnya. Saat sesuatu yang tak bisa ditembus, Bracer Phoenix menjadi jawabanya.

Guardian Bravo

Robot Jaeger Guardian Bravo di Pacific Rim: Uprising

Robot Jaeger Guardian Bravo di Pacific Rim: Uprising

Jaeger  satu ini memiliki sayap. Guardian Bravo dilengkapi dengan sprint capacitors, yang artinya jaeger ini bisa menjadi yang tercepat dalam beberapa saat. Senjatanya mirip dengan yang dimiliki Gipsy Avengers hanya saja dalam bentuk rantai. Jaeger ini cocok untuk pertempuan baik jarak jauh atau dekat.

Titan Redeemer

Robot Jaeger Titan Redeemer di Pacific Rim: Uprising

Robot Jaeger Titan Redeemer di Pacific Rim: Uprising

Seperti namanya, jaeger ini merupakan yang terbesar dan terberat. Mirip tugas Hulk di The Avengers, Titad Redeemer bertugas untuk memukul mundur musuh dengan kekuatan pukulan tangan kosong. Titad Redeemer memiliki senjata yang mirip dengan goncangan seismic bumi.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *