Iqbaal Ramadhan Ungkap Tantangan Terbesar Perankan Dilan

Kamusfilm – Iqbaal Ramadhan eks CJR baru-baru ini menjadi perbincangan publik. Hal itu tak lain tak bukan karena Iqbaal memerankan sosok Dilan yang lahir dari novel populer berjudul Dilan 1990 karya Pidi Baiq.

Iqbaal harus memerankan Dilan yang dalam novelnya merupakan seorang pelajar SMA yang urakan, suka tawuran, namun romantis dengan caranya sendiri. Dalam sebuah wawancara, Iqbaal mengaku tantangan terbesar saat memerankan Dilan adalah harus memunculkan sifat romantis Dilan.

“Iqbaal itu bukan orang romantis. Itu tantangan tersendiri, ditambah romantisnya Dilan itu beda, romantis ngehe-ngehe seger gitu.Di film dia kasih barang second yang antimainstream,” ucap Iqbaal seperti dikutip Kapanlagi.com, Kamis (14/12).

Selain itu Iqbaal merasa tantangan lain saat memerankan Dilan adalah tokoh tersebut lahir dari novel populer yang dibaca banyak orang. Iqbaal seolah-olah khawatir tak mampu memenuhi ekspektasi khalayak.

“Dilan dan Iqbaal adalah dua orang berbeda, tantangan terbesar bukan bagaimana memilah saat jadi Iqbaal dan saat jadi Dilan, namun karena Dilan itu dari buku yang sangat terkenal,” terang Iqbaal.

Untuk lebih memasuki karakter Iqbaal, pria kelahiran 1999 itu meminta dipanggil Dilan selama di lokasi syuting.

Dilan 1990 merupakan film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi, selain Iqbaal, film ini juga akan diramaikan oleh Vanesha Prescillia, Refal Hady, Gusti Rayhan, Steffi Zamora, Yuriko Angeline, dan Giulio Parengkuan.

Dilan 1990 dijadwalkan rilis 25 Januari 2018.

Official Poster Dilan 1990 | 25 Januari Di Bioskop #Dilan1990

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *