Lebih Mapan Dan Dewasa, Ini Perbedaan Fahri Ayat Ayat Cinta 1 & 2

Kamusfilm – Kurang lebih Sembilan tahun setelah perilisan film pertamanya, Desember ini sekuel Ayat-Ayat Cinta (AAC) dengan judul Ayat-Ayat Cinta 2 (AAC2) akan dirilis di bioskop. Kelanjutan petualangan cinta nan syahdu antara Fahri dan istrinya pun akan terungkap. Membahas tentang Fahri, ini perbedaan karakteristik tokoh tersebut dibanding saat tampil di film pertama.

Dalam AAC Fahri diceritakan sebagai mahasiswa Indonesia yang merantau ke Mesir untuk kuliah. Di film pertama dapat dilihat kalau kehidupan Fahri masih serba pas-pasan, pemalu, dan tak banyak mengenal wanita. Namun semua hal itu kini sudah tak ada di film AAC 2.

Berdasarkan keterangan pemeran Fahri, Fedi Nuril, kini tokoh Fahri lebih dewasa dan tak malu-malu saat bertemu perempuan. “Ceritanya sudah tujuh tahun setelah cerita AAC, Fahri lebih dewasa, kehidupan lebih mapan, dia jadi dosen. Dulu ada gambaran minder sebagai mahasiswa, sekarang dia lebih percaya diri. Di film pertama kalau ketemu perempuan masih malu-malu, sekarang beda,” jelas Fedi saat press screening AAC 2 di Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Berdasarkan sinopsisnya dalam AAC 2 Fahri diceritakan sebagai dosen di Edinburg, Skotlandia. Meski sudah menikah dengan Aisha, Fahri harus menerima kenyataan kalau istrinya hilang saat menjadi relawan di jalur Gaza. Kehidupan Fahri dipenuhi kegundahan karena nasib Aisha tak jelas.

Film ini disutradarai oleh Guntur Soehardjanto, film ini dibintangi oleh Fedi Nuril, Tatjana Saphira, Chelsea Islan, Dewo Sandra, Pandji Pragiwaksono, dan Arie Untung. AAC 2 dijawdwalkan rilis 21 Desember 2017.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *