After School Horror 2: Keisengan Bocah SMA Berbuah Petaka

Kamusfilm – After School Horror 2 adalah film terbaru arahan sutradara Nayato Fio Nuala. Berfokus pada kehidupan anak-anak SMA, begini sinopsis film After School Horror 2.

Sinopsis film After School Horror 2 berfokus pada anak SMA bernama Putra yang tergila-gila dengan temannya bernama Eva. Putr memiliki sahabat bernama Rangga dan Sandra. Kedua sahabat Putra itu tak setuju kalau Putra terus mengejar Eva. Alasannya karena si Eva materialistis.

Karena muak dengan usaha pedekate-nya Putra. Eva akhirnya meminta Putra untuk melakukan hal aneh. Ia diminta melukis wajah perempuan yang diketahui hidup di tahun 1950-an. Putra harus melukis wajah perempuan itu pada malam hari di gudang sekolah. Putra yang sudah gelap mata dan hanya ingin cintanya diterima Eva nekat melakukan tantangan itu. Dari situ petaka mulai mengintai Putra, Eva, hingga teman-teman mereka yang tak tahu apa-apa.

After School Horror 2 dibintangi oleh Michelle Joan, Cassandra Lee, Devin Putra, Randy Martin, Amara Sophie, Yoriko Angeline dan masih banyak lagi. Film ini dirilis di bioskop mulai Kamis (16/11).

Selain film ini, bulan November diramaikan dengan 13 film Indonesia lainnya. Simak jadwal lengkap rilis film Indonesia bulan November di Kamusfilm

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *