Film Superhero Venom Mulai Produksi, Kabarnya Ada Set Asia

Kamusfilm – Film Superhero Venom memulai syuting pada Selasa (24/10). Hal itu ditandai dengan cuitan di akun Twitter @VenomMovie. Dalam cuitan tersebut diunggah foto aktor utama Tom Hardy yang akan memerankan Venom.

Meski diketahui kalau syutingnya sudah mulai, belum banyak informasi yang didapat mengenai film ini. Disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland), skenario film ini ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinker.

Venom akan menjadi film Marvel pertama yang diproduksi Sony yang tidak berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe. Sejauh ini belum ada informasi mengenai hubungan film ini dengan cerita Spider-Man: Homecoming.
Seolah-olah ingin menciptakan dunia superhero baru, Sony sudah merencanakan kelanjutan cerita Venom dengan film superhero berjudul Silver & Black.

Meski belum ada banyak informasi mengenai Venom, dilansir Screenrant, Selasa (31/10), dikabarkan dalam filmnya nanti akan ada cerita berlatar Asia, namun adegan tidak benar-benar diambil di Asia. Kabarnya tim casting pemain mencari penduduk desa dengan potongan rambut kuno.

Venom dibintangi oleh Tom Hardy, Jenny Slate, Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Reid Scott. Film ini ditargetkan rilis 2018.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *