Inilah Tampilan Tokoh Utama Thor: Ragnarok

  • Hela
    Diperankan oleh Cate Blanchett, Hela adalah Dewi Kematian yang akan menghancurkan Asgard.
  • Hulk
    Diperankan oleh Mark Rufallo, Hulk di film ini digambarkan bisa berbicara lebih banyak daripada perannya di film-film sebelumnya. Melarikan diri dari rekan-rekannya di The Avengers, Hulk terdampar di sebuah pulau bar bar.
  • Loki
    Diperankan oleh Tom Hiddleston, Loki akan melanjutkan petualangan bersama Thor. Sempat digambarkan sudah tewas, Loki ternyata masih hidup.
  • Valkyrie
    Diperankan oleh Tessa Thompson, Valkyrie adalah prajurit asal Asgard yang akan bertarung membantu Thor.
  • Thor
    Diperankan oleh aktor asal Australia Chris Hemsworth. Di film ini Thor akan kehilangan senjata andalannya palu mjolnir. Sebagai gantinya Thor akan memakai dua pedang
  • Tokoh-tokoh Thor Ragnarok
    Tokoh-tokoh Thor Ragnarok

Kamusfilm – Thor: Ragnarok sudah dirilis di bisokop-bisokop Indonesia. Film superhero Marvel Cinematic Universe ini merupakan film ketiga dari petualangan si Dewa Petir, Thor (Chris Hemsworth).

Thor: Ragnarok terjadi pasca pertempuran besar melawan Ultron. Thor yang kembali ke alamnya di Asgard tanpa sengaja bertemu dengan Hulk yang menghilang setelah The Avengers menghancurkan Ultron. Di film ini Thor dan Hulk ditakdirkan bertemu dan harus bekerja sama meringkus musuh jahat bernama Hela.

Film ini disutradarai oleh Taika Waiti. Selain Chris Hemsworth, film ini dibintangi oleh Mark Ruffalo, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, dan Anthony Hopkins.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *