Dibuka Mata Batinnya, Begini Pengalaman Prilly Persiapan Syuting Danur 2

Kamusfilm – Setelah sukses dengan film pertamanya, cerita horor film Danur: I Can See Ghosts segera dibuatkan sekuelnya. Kini aktris utamanya, Prilly Latuconsina, mendapat tantangan lebih saat shooting dan ingin selalu ditemani paranormal.

Danur: I Can See Ghosts bercerita tentang tokoh Risa (diperankan Prilly) yang bisa melihat hantu. Setelah shooting film pertama itu Prilly mengaku dibukakan mata batinnya. Hal itu masih berlanjut hingga proses shooting film kedua.

Prilly menekankan Danur 2 akan lebih menyeramkan dari film pertama. Hal itu tak terlepas karena mata batin Prilly masih dibuka, aktris 21 tahun itu mengaku sempat takut kalau diganggu makhluk halus saat shooting.

“Yang pasti film kedua hantunya lebih seram dari Mbak Asih. Seram banget, aku aja takut. Mungkin yang bikin aku takut waktu shooting film pertama mata batinku masih ditutup. Dibukain mata batin baru selesai shooting. Nah, sekarang ini masih dibuka, beberapa kali sempat neglihat, aku ngeri aja,” jelas Prilly.

Teaser Danur 2

Teaser Danur 2

Karena masih sering merasa ketakutan, saat shooting Danur 2, Prilly minta ditemani paranormal yang membuka mata batinnya. “Mungkin kayaknya di shooting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Ngeri aja, di lokasi shooting banyak soalnya, takut nggak konsen aktingnya,” tegas Prilly seperti dikutip Kapanlagi, Senin (30/10)

Kini Prilly sedang dalam proses mempelajari naskah skenario Danur 2. Aktris film Hangout itu sedikit membocorkan kalau di Danur 2 akan ada dua sosok setan lagi. Sebelumnya di film pertama hanya ada tiga karena tim tidak menemukan pemeran untuk dua hantu lainnya. Kini dua pemeran itu sudah ditemukan, sehingga proyek sekuel sudah bisa dikerjakan.

Shooting nya kalau ga pertengahan November yang awal Desember,” tambah Prilly.

Danur: I Can See Ghosts merupakan film arahan sutradara Awi Suryadi. Film ini bisa dibilang sukses besar. Dirilis Akhir Maret 2017, film ini mampu mencetak penjualan tiket lebih dari 2,7 lembar. Film ini termasuk film terlaris ketiga tahun 2017 (per 31 Oktober 2017).

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *