Mata Batin Dibuka Karena Main Film Horor, Ini yang Dirasakan Estelle Linden

Kamusfilm – Setiap aktor dan aktris profesional akan berusaha secara maksimal dalam mendalami peran. Hal itu juga dilakukan Estelle Linden, aktris pendatang baru yang membintangi film horor Mereka yang Tak Terlihat. Demi mendalami peran, Estelle bersedia mata batinnya dibuka.

Dalam film Mereka yang Tak Terlihat Estelle memerankan Saras, perempuan Indigo yang mampu merasakan dan melihat makhluk astral. Agar akting sebagai Saras lebih maksimal, Estelle bersedia dibuka mata batinnya.

“Pernah sekali dibuka mata batinnya. Karena aku pikir ini bagus kalau mau mainin karakter Saras semaksimal mungkin,” ucap Estelle Linden.

Saat mata batinnya dibuka, Estelle tak langsungh merasakan hal aneh dan mampu melihat makhluk astral. Ia mengaku sempat tak merasakan efek apapun, namun setelah satu jam dirinya merasa lebih sensitif dan sering merinding.

“Mata batin aku dibuka lima jam. Awalnya nggak berasa apa-apa, tapi setelah satu jam baru berasa sensitif, mulai merinding gitu. Kalau saya nggak ada visualnya, karena orang beda-beda, ada indera keenam ada indera kelima. Saya sih termasuk nggak sensitif. Jujur nggak sempat lihat hantu,” tegas Linden.

Mereka yang Tak Terlihat dirilis di bioskop mulai 12 Oktober 2017. Film arahan Billy Christian ini mengisahkan tentang Saras yang sedari kecil mampu melihat, merasakan, dan berkomunikasi dengan makhuk astral. Saat dewasa, Saras terjebak dalam situasi investigatif yang melibatkan makhluk-makhluk astral

Mereka yang tak terlihat dibintangi oleh Estelle Linden, Sophia Latjuba, Roweina Umboh. Maria Oentoe, Frisly Balqis, dan Bianca Astrid.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *