Candi Prambanan Hancur di Trailer Terbaru Beyond Skyline

Kamusfilm – Film Hollywood terbaru yang dibintangi Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan merilis trailer terbaru. Film berjudul Beyond Skyline itu menampilkan adegan dengan latar tempar areal Candi Prambanan.

Beyond Skyline mengisahkan tentang invasi alien ke bumi. Dalam trailernya digambarkan bumi diinvasi oleh alien raksasa. Manusia-manusia diculik dan ditawan di dalam pesawat alien raksasa.

Tokoh bernama Mark (Frank Grillo) adalah seorang detektif. Putranya diceritakan sebagai remaja bermasalah. Saat invasi alien dimulai, putra Mark menjadi salah satu yang diculik. Mark bersama beberapa orang yang bertahan hidup berusaha mengejar alien dan menyelamatkan bumi.

Pengejaran mereka membuat Mark dan orang-orang terdampar dari Amerika Serikat ke sebuah daerah di Asia Tenggara. Dalam trailer tersebut tampak beberapa potongan adegan yang menampilkan candi mirip Candi Prambanan. Dalam trailer tersebut candi digambarkan hancur karena peperangan manusia dengan alien.

Film Hollywood produksi Vertical Entertainment itu dibintangi dua aktor asal Indonesia, yaitu Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Meski baru akan dirilis di Amerika Serikat pada 15 Desember 2017, Beyond Skyline akan menyapa penonton bioskop Indonesia pada 1 November 2017.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *