Akhirnya! Avatar 2 Mulai Shooting Pekan Ini

Kamusfilm.com – Film Avatar 2 akan memulai shooting pekan ini. Setelah berbagai kabar simpang siur selama bertahun-tahun, akhirnya Avatar 2 resmi akan  mulai diambil gambarnya pekan terakhir September 2017.

Dilansir Comingsoon.net, Senin (25/9), Avatar 2 diproduksi oleh 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment. Film ini bisa dibilang sebuah proyek ambisius bagi sutradara James Cameron dan para koleganya.

Bagaimana tidak, Avatar 2 akan menjadi lanjutan pertama dari empat film yang sudah direncanakan. Pada April lalu Cameron mengumumkan rencana perilisan keempat film tersebut. Mulai dari Avatar 2 yang ditargetkan rilis 18 Desember 2020, sekuel perdana dijadwalkan rilis 17 Desember 2021. Sempat diberi jeda tiga tahun sekuel kedua dijadwalkan rilis 20 Desember 2024 dan kemudian ditutup dengan sekuel ketiga yang ditargetkan rilis 19 Desember 2025.

Logo Avatar 2 (Comingsoon)

Logo Avatar 2 (Comingsoon)

Dalam keteranganya James Cameron mengungkapkan cerita Avatar akan dilanjutkan dengan semua karakter film pertama, tokoh antagonis pun akan sama hingga film kelima nanti. Ditambahkan dengan tokoh-tokoh baru dan dunia baru.

“Satu yang menarik dari Avatar adalah sebagian tokoh lama kembali muncul. Tetap ada tokoh baru, dunia baru. Saya memunculkan kembali tokoh yang sudah dikenal, dipertemukan dengan tokoh baru dan dunia baru. Satu yang pasti, empat film ini akan memiliki musuh utama seperti film pertama,” jelas James Cameron.

Aktor dan aktris yang dipastikan kembali tampil antara lain, Sam Wortington, Zoe Saldana, Joel David Moore, Stephen Lang, Matt Gerald, dan Sigourney Weaver. Aktor lainnya yang aan memerankan tokoh baru antara lain Cliff Curtis dan Oona Chaplin.

Avatar sampai saat ini masih memimpin film terlaris global sepanjang masa dengan pendapatan lebih dari 2,7 miliar dolar AS. Pendapatan lokal Amerika Serikat dan Amerika Utara sudah dilampaui Star Wars: The Force Awakens yang mampu mengumpulkan 936 juta dolar AS.

James Cameron dikenal sebagai sutradara film laris dan legendaris. Selain Avatar, Cameron juga menyutradarai Titanic, The Terminator, Terminator 2, dan Aliens.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *