Segera Beli Tiketnya! Daftar Film Indonesia Rilis Bulan Agustus 2017

Kamusfilm – Awal bulan kembali hadir, ini berarti waktunya untuk memperbarui jadwal film yang akan tayang di bioksop. Ga harus selalu nonton film Hollywood, film-film karya sineas Indonesia pun tak kalah bagus. Inilah daftar film Indonesia rilis bulan Agustus 2017.

Banda The Forgotten Trail (3 Agustus 2017)

Awal pekan di awal bulan Agustus 2017 akan diramaikan dengan film panjang dokumentar tentang Kepulauan Banda, mulai dari sejarahnya sebagai salah satu daerah penghasil rempah paling dicari di zaman kolonial, hingga efek konflik sara bagi Kepulauan Banda yang sempat melanda Maluku.

Banda the Dark Forgotten Trail disutradarai oleh Jay Subiakto. Film ini merupakan produksi dari Lifelike Pictures, Reza Rahadian dan Ario Bayu bertanggung jawab untuk mengisahkan cerita film dokumenter ini dalam dua bahasa. Reza bahasa Indonesia, Ario bahasa Inggris.

Banda the Dark Forgotten Trail menghadirkan narasumber di bidangnya yang akan mengisahkan cerita-cerita unik tentang Kepulauan Banda.

Berangkat (3 Agustus 2017)

Berangkat merupakan film yang cocok untuk penyuka traveling. Dibungkus dengan cerita cinta, film ini akan menampilkan para tokohnya menempuh perjalanan darat dari Jakarta – Malang – Bali.

Disutradarai Naya Anandita, film ini akan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, dan Ayushita

Rafahtar (10 Agustus 2017)

Sebagai persembahan spesial untuk buah hatinya, Raffi Ahmad membuatkan film untuk putranya Rafahtar. Film yang diberi judul sama dengan nama putra Raffi Ahmad itu akan dirilis 10 Agustus 2017.

Rafathar merupakan film action-comedy. Mengisahkan di dunia ini ada bayi mutan berkekuatan super bernama Rafathar. Dengan kekuatannya Rafathar diburu penculik. Film ini disutradarai oleh Bounty Umbara

12:06 Rumah Kucing (10 Agustus 2017)

Film yang disutradarai oleh Chiska Dopert ini merupakan film horor yang mengangkat cerita arwah penasaran bangkit karena kehadiran beberapa kucing. Film ini akan dirilis 10 Agustus 2017.

 

The Underdogs (16 Agustus 2017)

TheUnderdogs merupakan film yang akan menghadirkan tokoh-tokoh viral zaman sekarang. Mulai dari Young Lex, Han Yoora, Brandon Salim, Sheryl Seinafia, Babe Cabiita, dan Ernest Prakasa beradu akting di film ini.

Disutradarai oleh Adink Liwutang, The Underdogs mengisahkan tentang murid-murid SMA dengan berbagai karakter. Mereka terinspirasi oleh sebuah grup yang populer melalui Youtube. Hal itu membaut mereka ingin mengikuti jejak idolanya.

A, Aku Benci dan Cinta (16 Agustus 2017)

A, Aku Benci dan Cinta merupakan film romantis remaja yang dibintangi Jefri Nichol dan Amanda Rawles. Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Wulanfadi, film ini akan dirilis 16 Agustus 2017.

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 (31 Agustus 2017)

Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 akhirnya dirilis setelah penantian hampir satu tahun. Film ini akan melanjutkan cerita yang terputus di film pertama. Praktis tak ada perubahan pemain, film yang disutradarai Anggy Umbara itu dibintangi Vino G. Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *