Film Psikopat, Misteri Dalang Pembunuhan Berantai

Kamusfilm – Psikopat adalah film Indonesia terbaru yang rilis 27 Juli 2017. Film arahan sutradara Ekadi Katili, dan Jito Banyu itu mengisahkan cerita mistis yang digabungkan dengan kasus pembunuhan berantai.

Psikopat mengisahkan tentang pemuda-pemudi yang menghabiskan waktu di sebuah vila untuk merayakan ulang tahun salah satu temannya. Muda-mudi itu antara lain, Exel, Alisya, Chrissy, Gigih, dan Randi. Pertama mereka dihantui oleh sosok Lara yang sudah meninggal, namun dengan cara yang tidak wajar.

Poster Psikopat 2017

Poster Psikopat 2017

Di tengah-tengah kepanikan dihantui sosok Lara, muda-mudi itu dikejutkan dengan kematian Gadis, pacar Randi yang berulang tahun. Pembunuhan itu mengawali pembunuhan berantai yang akan menguak kasus kematian Lara.

Psikopat dibintangi oleh Aga Dirgantara, Marsya Doeni, Idon Juan, Kezia Karamoy, Iqbal Perdana, Baby Margaretha, Mila Cheah, dan Mbah Mijan.

Psikopat merupakan film produksi  Citra Visual Sinema yang akan mulai dirilis 27 Juli 2017. Dilansir Tempo.co, Selasa (25/7) “Hari kelahiranmu adalah waktu kematianmu” menjadi kalimat kunci film Psikopat.

“Cerita di film ini murni fiksi, tetapi kami memberikan sensasi seperti terasa nyata karena persoalan yang dialami dekat dengan cerita anak muda masa kini,” kata produser film Psikopat, Niken Septikasari.

You may also like...

1 Response

  1. makasih admin artikelnya sangat membntu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *