Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis Wonder Woman 2

Kamusfilm — Setelah mendapat hujan kritik positif dari pengamat dan menghasilkan keuntungan besar dari segi bisnis, Warner Bros Pictures akhirnya mengkonfirmasi jadwal rilis Wonder Woman 2. Sekuel dari petualangan Diana Prince itu rencananya akan dirilis akhir tahun 2019. Jadwal rilis Wonder Woman 2 adalah 13 Desember 2019

Untuk mendukung kontinyuitas cerita dan menyempurnakan cerita DC Extended Universe (DCEU), Gal Gadot akan kembali memerakan Diana Prince si Wonder Woman.

Dari segi penyutradaraan, Warner Bros. belum memberi keterangan resmi. Namun dengan kabar bahwa sutradara film pertamanya, Patty Jenkins, sudah mulai menyusun skenario film kedua bersama produser Geoff Johns, kemungkinan besar Patty akan  menjadi sutradara sekuel Wonder Woman.

“Saya dan Patty sudah mulai menyusun cerita kelanjutan Wonder Woman. Kami berdua sekali lagi akan berusaha menciptakan kisah Wonder Woman yang tak terlupakan,” ucap Geoff seperti dikutip Variety.

Adegan Film Wonder Woman (Warner Bros)

Adegan Film Wonder Woman (Warner Bros)

Wonder Woman dibintangi oleh Gal Gadot, Chris Pine, Commie Nielsen, Robin Wright, Danny Huston, David Thewils, Said Taghmaoui, Ewen Bremner, Eugene Braverock, dan Elena Anaya.

Sejak dirilis 2 Juni 2017, Wonder Woman mendapat banyak kritikan positif. Film tersebut mendapat rating Tomatometer 92% . Dari segi bisnis pun terbilang sangat menguntungkan. Berdasarkan data Box Office Mojo, Wonder Woman dibuat dengan biaya produksi US$149 juta. Hingga Kamis (27/7), Wonder Woman sudah mengantongi pendapatan global sebesar US$781 juta.

Ingat, jangan sampai ketinggalan, jadwal rilis Wonder Woman 2 adalah 13 Desember 2019. Sebelum itu Anda bisa menonton film-film DCEU yang akan dirilis terlebih dahulu yaitu Justice League dan Aquaman.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *