Film Ke-25 James Bond Rilis 2019

Kamusfilm — Setelah lebih dari satu tahun tidak ada kabar perkembangannya, akhirnya Sony Pictures Entertainment memastikan jadwal rili film James Bond selanjutnya. Film yang akan menjadi yang ke-25 itu akan dirilis 8 November 2019.

Kabar baik untuk penggemar detektif 007 itu diunggah akun resmi Instagram @007, Selasa  (25/7). Dalam akun tersebut dijelaskan film James Bond akan dirilis 8 November 2019 dengan jadwal perilisan di Inggris Raya lebih awal. Kemudian disusul jadwal perilisan di luar Inggris.

Film ke-25 petualangan James Bond itu akan ditulis skenarionya oleh Neal Purvis dan Robert Wade. Michael G. Wilson  Barbara Broccoli akan menjadi produser filmnya.

Meski tanggal rilis sudah dikonfirmasi, belum ada pernyataan resmi baik dari Sony atau Eon Entertainment mengenai pemeran dan sutradara. Namun, kabar Daniel Craig sudah resmi mau kembali memerankan James Bond juga berhembus deras.

Adergan film Spectre

Daniel Craig perankan James Bond di film Spectre 2015 (MGM)

Dilansir New York Times, dua narasumber yang tak mau disebut namanya mengkonfirmasi Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond di film ke-25.  “Craig sudah sepakat untuk kembali,” ucap narasumber rahasia itu seperti dikutip New York Times.

Anggap saja kepastian Daniel Craig kembali memerankan James Bond adalah kabar benar, hal itu berarti tinggal pengisi kursi sutradara yang belum diketahui. Dua film terakhir, Spectre dan Skyfall disutradarai oleh Sam Mendes. Namun, dalam sebuah wawancara, Sam Mendes mengaku ingin memberi kesempatan sineas lain menyutradarai film James Bond selanjutnya.

Spectre yang tayang pada 2015 mendapat kritikan bervariasi. Film yang hanya mendapat rating Tomatometer 64% itu mendapat penghasilan global senilai US$880 juta.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *