Bahas Satu Cerita, Mars Met Venus Dirilis Jadi Dua Film

Kamusfilm — Ada yang unik dalam pemutaran film Mars Met Venus. Film terbaru MNC Pictures bakal dirilis dalam dua sudut pandang, yaitu sudut pandang laki-laki dan perempuan.

Mars Met Venus merupakan film drama komedi romantis terbaru dari MNC Pictures yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu (Super Didi  dan Heart Beat). Film adaptasi novel ini mengisahkan tentang hubungan percintaan sepasang kekasih bernama Kelvin dan Mila.

Poster Mars Met Venus (MNC Pictures)

Poster Mars Met Venus (MNC Pictures)

Kelvin merupakan kakak kelas Mila semasa SMA, mulai dari pendekatan biasa, hubungan keduanya berlangsung langgeng hingga menjelang perikahan. Sebelum melamar Mila, Kelvin memutuskan untuk membuat vlog agar bisa mengabadikan perjalanan cintanya.

Melalui vlog tersebut muncullah detail-detail hubungan yang selama ini tak mereka perhatikan. Sudut pandang yang berbeda antara perempuan dan laki-laki membuat hubungan mereka semakin asyik untuk diikuti. Mampukah Kelvin dan Mila mempertahankan cinta mereka?

Tak seperti film lain yang dirilis dalam satu film, Mars Met Venus dirilis dalam dua film yang ceritanya sama, namun fokus sudut pandangnya berbeda, film tersebut akan dirilis untuk part cewek dan part cowok. Mars Met Venus part cewek sudah dirilis mulai 20 Juli, sedangkan Mars Met Venus part cowok akan dirilis 3 Agustus 2017.

Film ini dibintangi oleh Pamela Bowie, Ge Pamungkas, Ria Ricis, Reza Nangin, dan Ibob Tarigan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *