Ini Komitmen Angga Dwimas Sasongko Kalau Filkop 2 Tembus 800 Ribu Penonton

Kamusfilm – Sutradara film Filosofi Kopi 2, Angga Dwimas Sasongko membuat sayembara unik terkait film terbaru yang disutradarainya itu. Dia berkomitmen mengajar gratis kalau Filosofi Kopi 2 tembus 800.000 penonton.

Komitmen tersebut diunggah Angga melalui akun Instagramnya @anggasasongko, Senin (17/7). Angga berniat untuk mengajar SMK di delapan kota kalau filmnya tembus 800.000 penonton. Sesi mengajar yang akan dilakukan Angga itu sepenuhnya gratis tanpa biaya.

Komitmen Angga ini tercetus setelah dirinya menonton Filosofi Kopi 2 bersama murid-murid SMK jurusan multimedia. Angga merasa murid-murid tersebut memiliki kegigihan dalam berkarya. Angga merasa murid-murid tersebut harus diberi pengetahuan lebih banyak mengenai storytelling.

Poster Filosofi Kopi 2

Poster Filosofi Kopi 2

Dari pembicaraan bersama murid-murid SMK itu, Angga terinspirasi untuk melakukan seminar gratis. “So, kalo @filkopmovie dapet 800 ribu penonton, gue bakal tur selama 6 bulan – tepatnya sehabis gue selese syuting Wiro Sableng 212 – setiap 2 minggu sekali gue akan datengin SMK di seluruh Indonesia yang punya program multimedia/broadcasting dan bikin seminar secara gratis. Kenapa spesifik SMK dan program multimedia atau broadcasting,

karena gue mau berbagi ilmu untuk mereka yang bersiap masuk ke dunia kerja dan membangun karir untuk masa depannya” tulis Angga.

Semenjak tayang perdana pada Kamis (13/7), hingga empat hari setelahnya, yaitu, Senin (17/7), tiket Filosofi Kopi 2 sudah terjual sebanyak 134.281. Data tersebut diprediksi akan terus bertambah. Untuk jadi tidaknya Angga mengadakan seminar gratis, kita tunggu data penjualan tiket resmi dari beberapa jaringan bioskop.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *