The Fate of the Furious Tembus Pendapatan Global Rp7 Triliun di Pekan Pertama

Kamusfilm – Mengikuti tren film-film Fast and Furious sebelum-sebelumnya, film kedelapan dari franchise tersebut The Fate of the Furious mencetak hasil yang tak kalah memukau. Pendapatan pekan pertama Film ke-8 ini di Amerika Serikat hanya kalah dengan Furious 7 yang dirilis 2015. Di pekan pertama, penghasilan global The Fate of the Furious diperkirakan sebanyak US$532, 5 juta atau setara dengan Rp7,07 triliun.

Dilansir dari Comingsoon.net, Senin (17/4), The Fate of the Furious menjadi film terlaris pekan kemarin di Amerika Serikat dan 63 negara lain yang serentak memutar film tersebut. Film ini menandai rekor terbesar Universal Pictures dalam merilis film. The Fate of the Furious dirilis di kurang lebih 23.000 bioskop di seluruh dunia.

Pemeran Fate of the Furious

Dari Rp7,07 triliun pendapatan global pekan pertama, kurang lebih Rp5,7 triliun berasal dari pemutaran di luar Amerika Serikat, dan Rp1,3 triliun berasal dari pemutaran Amerika Serikat. Dengan penghasilan tersebut sementara ini The Fate of the Furious masuk dalam peringkat 4 film terlaris di dunia hingga April 2017. Film ini hampir bisa dipastikan akan melebihi pendapatan Kong: Skull Island dan Logan yang berada di posisi ketiga dan kedua.

The Fate of the Furious disutradarai oleh F. Gary Gray (Straight Outta Compton, Law Abiding Citizen, Be Cool). Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Charlize Theron, Kurt Russel dan Jason Statham.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *