Ini 11 Film Indonesia Tayang April 2017

Kamusfilm – Bulan April ini jika sesuai rencana akan dirilis 11 film Indonesia di bioskop nasional. Terbilang komplet, dari 11 judul film ada genre horor, thriller,  komedi, drama, aksi, dan film biografi.

Inilah 11 film Indonesia yang dirilis April 2017;

Night Bus

Disutradarai oleh Emil Heradi, Night Bus mengisahkan tentang perjalanan bus dengan berbagai jenis penumpangnya. Diselimuti latar situasi konflik, Night Bus menawarkan film thriller yang menegangkan. Dibintangi Teuku Rifnu Wikana, Hana Prinantina, Laksmi Notokusumo, dan Arya Saloka, Night Bus dirilis di bioskop mulai 6 April.

BFF: Best Friends Forever

Disutradarai oleh Estelle Linden, BFF: Best Friends Forever mengisahkan empat perempuan bersahabat dengan karakternya masing-masing. Mereka akan disibukan dengan petualangan mencari pria dambaan hati. Film ini dibintangi Kezia Karamoy, Wendy A. Wilson, Yova Gracia, Valentine, dan Estelle Linden. Film ini dirilis mulai 6 April

Labuan Hati

Disutradarai Lola Amaria, Labuan Hati mengisahkan tentang tiga pertemuan yang bertemu di sebuah resor pariwisata. Melakukan aktivitas bersama membuat mereka menemukan jawaban tentang apa yang meresahkan hati mereka selama ini.  Film ini dibintangi Nadine Chandrawinata, Kelly Tandiono, Ully Triani, dan Ramon Y Tungka. Film ini dirilis mulai 6 April

The Guys

Film ini adalah proyek penyutradaraan terbaru Raditya Dika. Menggandeng Martino Lio, Indra Jegel, Pevita Pearce, dan aktor asal Thailand Pongsiree Bunluewong, Raditya Dika mengangkat cerita tentang kehidupan pria kantoran dengan segala keunikan masing-masing. The Guys dirilis mulai 13 April.

Mengejar Halal

Film religi remaja ini disutradarai oleh M Amrul Ummami. Ceritanya tentang perempuan berjuang mencari jodohnya dan persoalan lain dalam proses mencari jodoh. Film ini dibintangi Inez Ayu, Abdul Kaafi, Ressa Rere, Ryan Qori, dan masih banyak lagi. Mengejar Halal mulai dirilis 13 April.

Hitam dan Putih

Disutradarai oleh Daun Radex, Hitam dan Putih merupakan film aksi drama yang mengisahkan tentang lingkaran gembong narkoba besar yang dibumbui dengan kisah cinta. Film ini dibintangi Roger Danuarta, Guntur Triyoga, Cinta Dewi, dan masih banyak lagi. Film ini dirilis 13 April.

Stip & Pensil

Disutradarai oleh Ardy Octaviand, film ini dibintangioleh Ernest Prakasa, Tatjana Saphira, Indah Permatasari, dan Adit Erwandha. Film ini mengisahkan tentang empat sahabat yang berjuang untuk mengajar anak-anak yang tidak mengenyam dunia pendidikan. Film ini dirilis 19 April.

Kartini

Karya terbaru Hanung Bramantyo ini akan mengisahkan sudut lain dari kehidupan Raden Adjeng Kartini. Dibintangi Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Ayushita Nugraha, Kartini dirilis 19 April.

Surau Silek

Film aksi drama ini disutradarai oleh Arief Malinmudo. Surau Silek mulai rilis 27 April.

The Curse

Film horor ini disutradarai oleh Muhammad Yusuf. Dibintangi oleh Prisia Nasution dan Shareefa Daanish, The Curse mengisahkan tentang sebuah kutukan. Film ini dirilis 27 April.

Seteru

Bulan April 2017 Hanung merilis dua film di bulan yang sama. Film Seteru adalah film kedua yang disutradarai Hanung Bramantyo setelah Kartini. Film aksi drama ini dirilis 27 April.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *