The Mummy Reboot Rilis Poster dan Teaser Trailer

Kamusfilm.com – Setelah mengalami pengembangan selama beberapa tahun dan syuting beberapa bulan terakhir, proyek The Mummy Reboot rilis poster perdana dan teaser trailernya. Di materi promosi perdana dari Universal Pictures ini Tom Cruise digambarkan menghadapi bahaya dari mumi perempuan.

Dalam teaser trailer yang berdurasi 18 detik, itu digambarkan peti mati kuno yang menjadi makam seorang ratu diambil dari tempatnya. Setelah itu digambarkan sedikit aksi dari Ratu Ahmanet (Sofia Boutella) yang berubah menjadi monster menakutkan. Poster perdananya menggambarkan peti mati kuno yang diangkut dalam sebuah pesawat.

Sinopsis The Mummy adalah seorang ratu kuno bernama Ahmanet dimakamkan setelah peristiwa tragis menimpanya. Ratu itu meninggal secara tidak wajar. Di makamkan di sebuah gurun angker, sebuah peristiwa membuat ratu tersebut bangkit. Bangun di zaman modern, Ahmanet melampiaskan amarahnya pada siapapun yang berusaha menghalangi niatan jahatnya.

Poster The Mummy

Poster The Mummy

The Mummy disutrdarai oleh Alex Kurtzman (People Like Us) dengan skenario ditulis oleh Christopher McQuarrie dan Jon Spaihts. Selain Tom Cruise dan Sofia Boutella, film ini juga dibintangi oleh Russel Crowe, Annebelle Wallis, Jake Johnson, Javier Boter dan masih banyak lagi.

Film The Mummy ini tidak memiliki hubungan dengan franchise The Mummy yang dibintangi Brendan Fraser. Film yang akan dirilis Juni 2017 ini lebih cocok dibilang sebagai reboot kisah tersebut.

Bukan hanya sebuah reboot, The Mummy ini merupakan film pembuka bagi Monster Universe milik Universal Pictures. Melalui film ini Universeal ingin mengembangkan film dengan alam berkesinambungan di mana kisah-kisah yang melibatkan monster-monster legendaries memiliki hubungan satu sama lain.

Setelah The Mummy, Universal Pictures sudah menyiapkan film-film bertema monster seperti The Wolfman, The Invisible Man, Bride of Frankenstein, dan Van Helsing

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *