Pulang ke Indonesia, Detail Film Hollywood Cinta Laura Terungkap

Kamusfilm.com – Aktris blasteran Indonesia-Jerman, Cinta Laura Kiehl kembali menjadi perhatian awak media. Pasalnya, aktris berusia 23 tahun ini kembali ke Indonesia setelah kini menetap di Amerika Serikat. Menurut kabar yang berkembang, Cinta Laura singgah ke Indonesia hingga pertengahan Desember 2016 untuk menjalani syuting iklan. Di tengah-tengah kesibukannya itu, Cinta Laura sempat berbagi detail film Hollywood yang dibintanginya.

Cinta Laura mengaku baru saja selesai syuting film The Ninth Passenger. Untuk trailer perdana filmnya, Cinta mengungkap akan dirilis awal tahun 2017. “Saya baru saja selesai syuting The Ninth Passenger. Syutingnya di Kanada, saya excited banget, trailer kemungkinan keluar tahun depan,” terang Cinta  seperti dikutip Bintang.com (28/11).

 

The Ninth Passenger merupakan film Hollywood kedua Cinta. Sebelumnya Cinta pernah membintangi film After the Dark yang salah satu latar syutingnya diambil di Indonesia. Dalam film The Ninth Passenger, Cinta mengaku menjadi salah satu tokoh utama, Cinta mengaku senang karena porsi aktingnya lebih banyak dibanding film pertamanya.

Dalam film ini Cinta memerankan tokoh Nicole. Belum jelas seperti apa karakter dari Nicole. “Saya bisa dapat film ini karena pernah kerja dengan salah satu produser, saya dikenalkan dengan film ini kemudian diminta audisi untuk tokoh Nicole,” aku Cinta.

Sinopsis The Ninth Passenger adalah tentang sekelompok remaja vulgar yang mengadakan pesta di sebuah kapal pesiar mewah. Pesta itu berubah menjadi pertaruhan hidup dan mati setelah ada penumpang ke-9 yang misterius.

Sejauh ini belum ada penentuan jadwal rilis untuk film ini. Update berita terbaru tentang Film Hollywood Cinta Laura di sini ya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *