Film Power Rangers Segera Rilis, Ini Tampilan Baru Alpha 5

Kamusfilm.com – Saban Entertainment dan Lionsgate memutuskan untuk membuat cerita baru dari Power Rangers tahun lalu. Kini, setelah syutingnya selesai dilakukan, detail baru mengenai filmnya mulai terungkap. Yang terbaru adalah tampilan robot pendamping Power Rangers Alpha 5.

Seperti diungkap sutradara Dean Israelite, Power Rangers kali ini tidak akan sama dengan versi serialnya yang populer pada tahun 1990-an. Dean mengungkapkan cerita Power Rangers kali ini akan lebih realistis dan tentunya lebih modern. Hal ini juga yang memberi andil tampilan Alpha 5 tidak seperti yang sudah ada.  Siap-siap, Anda pasti menganggap tampilan Alpha 5 ini aneh saat pertama kali melihatnya.

 

Melalui foto yang dirilis IGN, Alpha 5 nampak seperti robot alien teknoorganik kerdil.  Robot ini masih memiliki kepala bundar pipih, namun ada dua tonjolan yang diduga merupakan mata dari Alpha 5.

Karena dalam menampilkan Alpha 5 diperlukan andil computer-generated imagery (CGI), tokoh ini akan diisi suaranya oleh aktor Bill Hader yang sudah menjadi langganan pengisi suara.

Power Rangers dibintangi oleh lima aktor utama yang semuanya pendatang baru. Mereka adalah Dacre Montgomery, Naomi Scott, Becky G., Ludi Lin, dan RJ Cyler. Film ini juga dibintangi le Bryan Cranston dan Elizabeth Banks.

Power Rangers dijadwalkan rilis Maret 2017. Tonton trailernya di bawah ini.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *