Baru Sehari Tayang, Warkop DKI Reborn Dibajak Penonton?

Kamusfilm – Sebuah peristiwa yang tidak mengenakkan menimpa Falcon Pictures selaku rumah produksi film Warkop DKI Reborn: Jangkring Boss Part 1. Baru tayang satu hari, Falcon Pictures menemukan kasus yang diduga pembajakan. Apakah benar Warkop DKI Reborn dibajak penonton?

Melalui akun twitter resminya, Falcon Pictures mengunggah gambar screen capture yang menunjukkan salah satu penonton bioskop Wakrop DKI Reborn melakukan live di akun media sosial Bigo-nya.

Alih-alih menampilkan wajahnya, live streaming Bigo itu merekam beberapa adegan film Warkop DKI Reborn. Ada dua adegan yang sempat di capture, serta satu gambar yang menunjukkan akun Bigo yang melakukan live streaming. Falcon Pictures menganggap hal ini sangat memalukan dan akan menindak secara serius.

“Perbuatan yg sangat memalukan. Kami akan menindak lanjuti hal ini secara serius,” kicau akun twitter @FalconPictures_.

 

Falcon Pictures juga menganggap hal tersebut melanggar hak cipta, merugikan karya anak bangsa. Pihak Falcon pun sudah memastikan akan melaporkan hal itu kepada pihak yang berwajib agar segera diproses menurut hukum dan undang-undang yang berlaku.

Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!!! Part 1 disutradarai oleh Anggy Umbara. Skenarionya disusun oleh Anggy, Andi Awwe Wijaya, dan Bene Dion Rajagukguk. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Abimana Aryasatya, dan Tora Sudiro. Filmnya sudah mulai bisa ditonton di bioskop-bioskop di kota anda sejak 8 September 2016.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *