Suicide Squad Tidak Dapat Jadwal Rilis di Cina?

Kamusfilm – Kita penduduk Indonesia dan beberapa Negara di Eropa dan Asia sudah bisa menonton Suicide Squad sejak 3 Agustus lalu. Setelah itu tanggal 5 Agustus, Amerika Serikat dan Kanada menyusul menayangkan film tersebut. Kini setelah sebagian besar Negara di dunia menayangkan film tersebut, Cina terancam tidak akan menayangkannya, kenapa?

Cina merupakan Negara dengan penduduk terbanyak di dunia dan merupakan Negara dengan pasar film yang hampir setara dengan Hollywood. Tentunya tidak bisa tayang di Cina membuat Warner Bros. sedikit kebakaran jenggot.

tim-suicide-squad

Dilansir dari The Hollywood Reporter, berdasarkan sumber yang dekat dengan keputusan pemberian ijin rilis film-film produksi non-Cina, Suicide Squad sepertinya akan sulit untuk diberi ijin rilis. Sumber tersebut mengungkapkan petinggi asal Cina menganggap Suicide Squad bukan film yang baik untuk dirilis di Cina. Hal ini membuka kemungkinan Suicide Squad Tidak Dapat Jadwal Rilis di Cina.

Karena hal itu, sejauh ini Suicide Squad belum masuk dalam daftar rilis internal untuk film-film yang akan tayang di bioskop Cina. Padahal untuk film yang sudah masuk daftar antrian, paling cepat dua bulan lagi film itu baru akan tayang di bioskop Cina.

Disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer, Suicide Squad dibintangi oleh Will Smith, Jared Leto, Margot Robbie, Viola Davis, Jay Hernandez, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, dan Ezra Miller.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *