Kenalan Lebih Dekat Dengan 8 Karakter Suicide Squad

KamusfilmSuicide Squad, film lanjutan DC Extended Universe akhirnya dirilis. Film ini menampilkan kumpulan penjahat dengan kekuatan dan keahlian super yang dipaksa untuk melakukan misi berbahaya.  Dibentuk dari penjahat-penjahat super yang sebelumnya tidak mengenal satu sama lain, 8 karakter Suicide Squad menjadi satu kesatuan tim yang unik.

Selain karakteristik yang beragam, tim Suicide Squad terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan yang juga beragam. Mereka bisa saling bantu dan mengisi kekosongan satu sama lain. Untuk lebih dekat dengan tim Suicide Squad, kenali nama, keahlian, dan latar belakang tiap karakternya di bawah ini.

Floyd Lawton aka Deadshot

Tokoh ini diperankan oleh Will Smith. Deadshot adalah pembunuh bayaran yang memiliki keahlian luar biasa di bidang menembak. Ia bisa menggunakan segala jenis senjata api dengan sempurna. Sasaran apapun bisa dibidiknya. Bahkan ia mengaku orang yang tidak pernah meleset.

Deadshot diceritakan tinggal di kota Gotham, sehingga ia merupakan salah satu musuh yang diburu Batman. Sebagai pembunuh bayaran, Deadshot merupakan pria yang boros dan konsumtif, tetapi ia juga seorang ayah yang sangat sayang terhadap putrinya.

Dr. Harleen Quinzel aka Harley Quinn

 

Tokoh ini diperankan oleh Margot Robbie. Harley Quinn adalah perempuan yang dianggap gila, memiliki kepribadian yang tak bisa ditebak, dan juga memiliki kemampuan bela diri di atas rata-rata. Tampil penuh warna dan terkesan urakkan, Harley Quinn adalah kekasih dari musuh bebuyutan Batman, The Joker.

Bersenjatakan pemukul baseball dan satu pistol revolver, Harley Quinn bergabung dengan Suicide Squad dengan kejutan-kejutan tak tertebak yang ada di pikirannya.

George Harkness aka Captain Boomerang

Tokoh ini diperankan oleh Jai Courtney. Captain Boomerang merupakan kelahiran Australia, ia besar di lingkungan yang keras sehingga membentuknya menjadi seorang pencuri. Setelah berhasil merampok hampir semua bank di Australia, Captain Boomerang mendatangi Amerika Serikat untuk mencari sasaran perampokan yang baru.

Seperti namanya, Captain Boomerang bersenjatakan boomerang. Ia cenderung lebih suka bekerja seorang diri, lebih memntingkan diri sendiri, dan sedikit pengecut.

Chato Santana aka El Diablo

Tokoh ini diperankan oleh Jay Hernandez. Chato adalah narapidana yang memiliki kekuatan menghasilkan api. Tidak begitu jelas bagaimana ia mendapatkan kekuatan tersebut, tapi Chato menjadi penjahat dengan kekuatannya itu, hingga suatu saat ia tanpa sengaja membunuh istri dan anak-anaknya.

Meskipun nampak pendiam dan tak mau menggunakan kekuatannya, El Diablo merupakan salah satu anggota Suicide Squad yang terkuat setelah Deadshot.

Killer Croc

Tokoh ini diperankan oleh Adewale Akinnuoye-Agbaje. Berbeda dengan tokoh lainnya yang berwujud manusia, Killer Croc merupakan demutasi manusia menjadi sosok buaya. Ia memiliki wajah dan kulit seperti buaya, tapi masih berjalan tegak seperti manusia.

Katana

Tokoh ini diperankan oleh Karen Fukuhara. Katana adalah perempuan asal Jepang yang ahli bela diri pedang. Tidak menggunakan pedang biasa, pedang yang digunakan Katana akan mengurung jiwa siapapun yang dibunuhnya dalam pedang tersebut. Ia pun bisa berkomunikasi dengan arwah-arwah yang ada di dalam pedang tersebut, termasuk suaminya yang dibunuh menggunakan pedang tersebut.

Slipknot

Tokoh ini diperankan oleh Adam Beach. Slipknot sebelumnya adalah priayang bekerja di sebuah perusahaan kimia. Ia mengembangkan sebuah tali yang memiliki kemampuan unik. Tali itu kemudian digunakannya untuk melakukan kejahatan. Ia disebut pria yang bisa memanjat apapun.

Rick Flag

Tokoh ini diperankan oleh Joel Kinnaman. Rick Flag merupakan satu-satunya anggota militer yang bergabung dengan Suicide Squad, ia ditugaskan atasannya untuk memimpin dan mengawasi para penjahat super tersebut agar tetap bekerja sesuai rencana dan tidak melarikan diri.

 

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *