Resmi!! Avengers: Infinity War Jadi Satu Film Saja

Kamusfilm – Setelah pertama kali diumumkan akan ada Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2, kini hal tersebut sudah tidak lagi berlaku. Disney, sebagai induk perusahaan Marvel Studios telah mengkonfirmasi hal itu.

Jumat (29/07) kemarin, Disney mengkonfirmasi bahwa film Avengers: Infinity War masih akan memakai target perilisan awalnya yaitu 4 Mei 2018. Tapi slot jadwal selanjutnya yang sebelumnya dipakai untuk Avengers: Infinity War part 2 sudah diganti dengan proyek Untitled Avengers.

Hal ini sebenarnya sudah pernah diungkap secara personal oleh sutradara Joe dan Anthony Russo. Kurang lebih dua bulan yang lalu, duo bersaudara itu menegaskan bahwa dua film Avengers terbaru akan diberi judul baru untuk mengklarifikasi bahwa keduanya bukan satu film yang dibagi menjadi dua bagian.

Avengers: Age of Ultron

Avengers: Age of Ultron

Sejauh ini produksi Avengers: Infinity War belum dimulai, tetapi diprediksi sebelum akhir tahun produksinya akan dimulai. Skenario film ini ditulis oleh Christopher Marcus dan Stephen McFeely.

Franchise The Avengers sudah menciptakan nama-nama besar di industry Hollywood dengan bayaran yang menakjubkan, paska membintangi franchise Iron Man dan Avengers, Robert Downey Jr. tahun lalu menjadi artis dengan penghasilan terbesar di dunia.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *