Superhero Mulai Bergabung di Trailer Perdana Justice League

Kamusfilm – Trailer perdana Justice League akhirnya dirilis oleh Warner Bros. Hal ini dilakukan dalam acara akbar tahunan San Diego Comic Con. Selain merilis footage resmi perdana Justice League, Warner Bros. juga merilis foto resmi perdana yang menampilkan tampilan resmi para superhero-nya.

Trailer tersebut menampilkan lanjutan dari pesan Bruce Wayne (Ben Affleck) di akhir film Batman v Superman: Dawn of Justice, yaitu pengumpulan orang-orang dengan kekuatan khusus. Dimulai dengan menemui Arthur Curry (Jason Momoa) sang Aquaman, kemudian digambarkan pula Bruce Wayne membobol tempat tinggal Barry Allen (Ezra Miller) The Flash juga untuk mengajaknya bergabung dalam sebuah tim khusus.

justice-league-first-look

Tim tersebut nantinya akan menggabungkan beberapa superhero kuat dari DC Comics, mulai dari Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan Aquaman. Dalam trailer perdana Justice League itu juga menggambarkan bahwa Aquaman menjadi superhero yang tidak langsung menerima inisiasi dari Batman.

Justice League disutradarai oleh Zack Snyder yang sebelumnya menyutradarai Batman v Superman: Dawn of Justice. Selain nama-nama besar yang sudah disebutkan di atas, film ini juga akan dibintangi oleh Jared Leto, Gal Gadot, Henry Cavill, Amber Heard, Amy Adams, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons.

Justice League akan dirilis November 2017. Sebelumnya film ini diberitakan akan dibagi menjadi dua film, tapi kabar terbaru mengungkap bahwa dua film Justice League akan menjadi dua film utuh yang memiliki cerita berbeda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *