Update Film Han Solo; Pemain dan Jadwal Syuting

Kamusfilm – Setelah beberapa bulan lalu tersiar kabar bahwa aktor film Beautiful Creatures, Alden Ehrenreich resmi mengisi peran Han Solo muda untuk spin-off Star Wars, Han Solo Movie. Kini, Lucasfilm melalui sutradara filmnya Phil Lord dan Chris Miller memberikan pengumuman resmi mengenai hal tersebut. Dalam ajang Star Wars Celebration Europe yang diadakan 17 Juli kemarin, beberapa detail mengenai filmnya diungkap.

Phil dan Chris mengungkap bahwa syuting film rencananya akan dimulai bulan Januari atau Februari tahun depan. Sebelumnya duo sutradara itu akan menggarap sebuah film yang masih dirahasiakan di kota London, Inggris.

alden-ehrenreich

Alden Ehrenreich

Selain mengungkap tentang jadwal syuting, duo sutradara itu juga bercerita mengenai proses casting untuk pemeran Han Solo. Mereka mengaudisi hampir 3000 aktor untuk mencari pemeran Han Solo yang pas. Kurang lebih 6 bulan waktu yang diperlukan untuk melakukan audisi ini. Padahal, Alden Ehrenreich yang akhirnya menyingkirkan Taron Egerton dan Jack Reynor dalam proses audisi tersebut, merupakan orang pertama yang diaudisi.

Film solo tentang Han Solo di masa muda ini ditargetkan rilis 25 Mei 2018. Skenarionya sedang dikembangkan oleh Jon dan Lawrence Kasdan. Nama Alden Ehrenreich sendiri dikenal sebagai aktor film fantasi romantis young-adult Beautiful Creatures. Tahun Ini Alden muncul dalam film Hollywood yang dipenuhi bintang besar, Hail, Caesar!

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *