Kompetisi Film Pendek UI Film Festival 2016 Tunggu Karya-karya Terbaikmu

Kamusfilm UI Film Festival (UIFF) kembali hadir tahun ini. Di tahun ketiga ini UIFF kembali membuka peluang sebesar-besarnya untuk kompetisi film pendek UI Film Festival dari kalangan mahasiswa. Program kompetisi UIFF dihadirkan sebagai wadah sineas film dari kalangan mahasiswa di Indonesia untuk menunjukkan dan mengkompetisikan karya mereka.

UIFF menantang para sineas dari kalangan mahasiswa untuk memanfaatkan hal-hal yang ada di sekitar mereka dan mengolahnya menjadi sebuah film yang menarik dan menggugah penontonnya.

Kompetisi film pendek UI Film Festival dibuka untuk seluruh mahasiswa aktif dari seluruh universitas di Indonesia. Tidak ada batasan mengenai tema yang diangkat dalam kompetisi ini. Film pendek yang bisa dilombakan adalah film yang diproduksi setelah Maret 2015, dengan durasi maksimal 20 menit (include opening & credit title). Syarat lengkapnya bisa ditilik di sini (bit.ly/BriefSubmisiUIFF)

poster-uiff2016

Bagi filmmania yang tertarik dan mempunyai stok karya film pendek yang  sesuai dengan syarat-syarat kompetisi film pendek UIFF bisa langsung mengirimkan karyanya untuk dilombakan. Waktu pengiriman karya untuk lomba masih dibuka hingga 30 Juni 2016 pukul 23.59 WIB. Daftarkan karya-karya film pendek di sini (bit.ly/FormUIFF16)

Untuk keterangan dan kontak panitia yang bisa dihubungi, langsung kunjungi situs resmi UISS di sini (http://sinematografi.ui.ac.id/). Sumber foto headline FB UI Film Festival 2016.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *