Sheryl Sheinafia dan Refal Hady Jadi Pemeran Galih dan Ratna Versi Modern

Kamusfilm – Pemeran Galih dan Ratna versi modern akhirnya ditemukan. Nama pendatang baru Refal Hady resmi memerankan tokoh Galih, ia akan mendampingi musisi dan aktris cantik Sheryl Sheinafia yang akan memerankan tokoh Ratna.

Pengumuman ini merupakan jawaban dari proses panjang casting online yang dilakukan oleh rumah produksi film Galih dan Ratna. Melalui akun media sosial filmgalihdanratna nama keduanya diumumkan awal Juni lalu.

Keduanya akan berakting dalam film remake cerita cinta klasik Gita Cinta dari SMA. Remake ini akan disutradarai oleh Lucky Kuswandi (The Fox Exploits the Tiger’s Might, 2015). Filmnya sendiri diketahui akan diberi judul Galih dan Ratna.

Dengan peran ini, Refal dan Sheryl menempati posisi yang sebelumnya diisi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Peran ini menjadi debut Refal Hady dalam film layar lebar. Ia mengawali karirnya di dunia hiburan melalui dunia model dan pembawa acara televisi. Untuk Sheryl sendiri film ini akan menjadi peran ketiganya di film layar lebar. Sebelumnya ia berakting di film horor Cai Lan Gong (2015) dan Koala Kumal (2016 )film keduanya rilis Juli nanti.

Gita Cita dari SMA merupakan kisah romantis yang diadaptasi dari novel karya Eddy D. Iskandar. Ceritanya berfokus pada Galih dan Ratna, dua remaja berprestasi di sekolahnya yang saling jatuh hati. Tetapi hubungan keduanya tidak berakhir bahagia karena orang tua Ratna tidak merestui hubungan tersebut dengan alasan perbedaan ras, dan Ratna sudah dijodohkan dengan orang lain.

Sumber gambar headline: @filmgalihdanratna.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *