Film Indera Keenam, Hubungan Ibu dan Anak yang Memiliki Indera Keenam

Kamusfilm – Film Indera Keenam merupakan film horor Indonesia yang dirilis pertengahan Juni 2016. Film ini disutradarai oleh Wisnu Kuncoro dengan skenario dari Maya Wendelboe. Film Indera Keenam mengisahkan tentang keanehan yang dialami ibu dan anak yang memiliki Indera Keenam.

Merry hidup bersama putri semata wayangnya Dina. Hidup mereka memang sering dikelilingi hal-hal aneh. Dina yang sering melihat fenomena-fenomena gaib disuruh ibunya untuk merahasiakan kemampuannya. Di sisi lain Merry pun juga tersiksa dengan kemampuannya. Dina pun lama kelamaan menganggap ibunya aneh dan menghindarinya. Suatu saat Merry harus masuk ke rumah sakit. Dina yang pertama kali merasa lega ditinggal ibunya ke rumah sakit lama kelamaan merasa kesepian.

poster-film-indera-keenam

Pada suatu hari, Merry pun kembali ke rumah, Dina pun girang karena ibunya kembali tinggal bersamanya, Tapi sebuah keanehan dirasakan Alex, pria yang dekat dengan Dina. Apakah keanehan tersebut?

Indera Keenam dibintangi oleh Natasha Gott, Gandhi Fernando, dan Widi Dwinanda. Film ini akan mulai dirilis di bioskop-bioskop Indonesia mulai Kamis, 16 Juni 2016.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *