Film Hollywood Terbaru Central Intelligence, Dari Korban Bullying, Dwayne Johnson Jadi Agen Rahasia

Kamusfilm – Film Hollywood terbaru Central Intelligence akan dirilis 15 Juni 2016. Film ini dirilis di momen-momen Ramadan, di mana jumlah film Indonesia yang dirilis menurun hampir 25 persen. Film Hollywood terbaru Central Intelligence disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber, aktor populer Dwayne Johnson dan komedian Kevin Hart menjadi dua aktor utama film ini.

Central Intelligence mengisahkan Bob Stone (Dwayne Johnson) remaja yang sering menjadi korban bullying karena tubuhnya yang sangat gemuk. Menjadi bulan-bulanan teman-temannya, hanya Calvin Joyner (Kevin hart) yang mau memberikan bantuan kepada Bob. Singkat cerita mereka semua lulus dan melanjutkan kehidupannya masing-masing.

centralintelligence-mv-3

Beberapa tahun berselang, Bob reuni dengan Calvin, mereka bisa bertemu berkat jejaring sosial Facebook. Kini Bob tak lagi pria tambun lemah seperti waktu sekolah, dia berubah menjadi pria bertubuh kekar dan atletis. Bob menemuni Calvin ternyata dengan tujuan khusus. Bob kini adalah seorang agen rahasia yang sedang bertugas menyelidiki pola serangan teroris. Ia membutuhkan kemampuan akuntan yang dimiliki Calvin untuk memprediksi hal tersebut.

Selain Dwayne Johnson dan Kevin Hart, film yang didistribusikan oleh Warner Bros. ini juga dibintangi oleh Amy Ryan, Danielle Nicolet, Aaron Paul, Ryan Hansen, Tim Griffin, dan Dylan Boyack. Film ini bisa dilihat di bioskop-bioskop Indonesia mulai 15 Juni 2016.

 

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *