Film Finding Dory, Perjuangan Keras Dory Berkumpul Kembali Dengan Keluarga

Kamusfilm – Film Finding Dory merupakan film animasi terbaru Disney Pixar. Film arahan Andrew Stanton ini seperti melanjutkan cerita di dunia ikan Nemo yang sebelumnya juga diangkat jadi film animasi Finding Nemo.  Kini Nemo bukan lagi fokus cerita filmnya, tapi temannya yang pelupa bernama Dory.

Dalam film ini diceritakan Dory adalah seekor ikan berwarna biru yang ramah tapi sangat pelupa. Kehidupan Dory menjadi hampa saat ia terpisah jauh dari keluarganya. Dengan sifat pelupa yang ia miliki, Dory berjuang tanpa kenal lelah untuk menemukan kembali keluarganya. Hal ini menjadi pembelajaran untuk Dory dan ikan-ikan lain disekitarnya.

Dory melakukan petualangan menakjubkan bersama Nemo dan Marlin. Dalam usaha menemukan keluarganya ini Dory harus masuk ke sebuah konservatoriun bawah air yang di dalamnya terdapat ribuan spesien makhluk hidup laut. Di sinilah Dory belajar satu hal, bahwa usahanya untuk berkumpul kembali dengan ayah ibunya jika ia berhasil mengeluarkan ayah dan ibunya dari penangkaran. Mampukah Dory melakukan hal ini?

poster-terbaru-finding-dory

Film Finding Dory diisi suaranya oleh nama-nama besar seperti Ellen DeGeneres, Albert Brooks, Ed O’Neill, Kaitlin Olson, Hayden Rolence, Ty Burrell dan Idris Elba.

Dengan perhatian besar Disney kepada pasar bioskop di Indonesia. Finding Dory akan dibuatkan versi Indonesia, judulnya pun diubah menjadi Mencari Dory. Artis tanah air Syahrini dan Raffi Ahmad tergabung dalam proses dubbing bahasa Indonesia untuk Mencari Dory. Film Finding Dory sendiri akan mulai dirilis di bioskop-bioskop Indonesi Kamis 16 Juni 2016.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *