Selain Megatron, Decepticons Ini Akan Menjadi Musuh di Transformers 5

Kamusfilm – Salah satu hal yang paling membuat penasaran penggemar franchise film Transformers adalah sosok musuh di Transformers 5. Setelah sebelumnya Michael Bay mengkonfirmasi bahwa Megatron akan kembali di film ini, kini satu decepoticons lagi dipastikan akan muncul. Ia adalah Barricade.

Barricade bukanlah Decepticons baru, ia pernah muncul di film Transformers (2007). Barricade mengadopsi bentuk mobil polisi. Di film pertama ia digambarkan sebagai Decepticons yang pertama kali menemukan Sam Witwicky (Shia Labeouf) dan memaksanya menyerahkan Allspark.

Transformers 5 resmi akan kembali menampilkan Decepticons Barricade. Sumber: @Transformersmovie

Transformers 5 resmi akan kembali menampilkan Decepticons Barricade.
Sumber: @Transformersmovie

Dalam tampilan terbarunya, Barricade sepertinya sudah mendapatkan beberapa peningkatan. Jenis mobil polisi yang digunakan tak seperti jenis mobil polisi standar, tapi sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Tampilan ini membuat Barricade nampak lebih garang dan modern.

Transformers 5 akan menjadi film pertama dari franchise Transformers yang mulai mengaplikasikan shared universe. Mulai film ini nanti, ceritanya akan berkesinambungan dengan film-film Transformers selanjutnya, baik sekuel atau spin-off.

Transformers 5 yang diberi judul resmi Transformers: The Last Knight akan kembali disutradarai oleh Michael Bay. Film ini akan dibintangi Mark Whalberg yang pertama kali membintangi Transformers: Age of Extinction, akan kembali tampil Josh Duhamel, pemeran tokoh tentara yang muncul di trilogi awal Transformers. Selain itu ada juga nama-nama baru, seperti, Isabela Moner, Jerrod Carmichael, Anthony Hopkins, dan masih banyak lagi. Film ini akan dirilis tahun depan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *