Daftar Film Indonesia Rilis Juni 2016

KamusFilmDaftar film Indonesia rilis Juni 2016 sedikit berkurang jika dibandingkan dengan film-film Indonesia yang rilis di bulan-bulan lain. Hal ini dikarenakan bulan ini bersamaan dengan datangnya bulan suci Ramadan.

film-indonesia-rilis-juni

Bulan ini praktis hanya ada 5 film Indonesia terbaru yang dirilis di bioskop-bioskop.
Dari kelima film Indonesia yang rilis Juni 2016 ini ada genre drama biografi, religi, drama romantis remaja, dan horor. Penasaran film Indonesia yang rilis Juni 2016? Simak selengkapnya di bawah ini.
SUNDUL GAN: THE STORY OF KASKUS (2 JUNI)
Film pertama yang akan dirilis bulan ini adalah Sundul Gan: The Kaskus Story. Disutradarai oleh Naya Anindita, film ini mengisahkan tentang perjalanan Ken dan Andrew dua pendiri forum online Kaskus dalam mengembangkan ciptaanya tersebut.

Film ini dbintangi oleh Dion Wiyoko, Albert Halim, Pamela Bowie, Afgan Syahreza, Melissa Karim dan Tanta Ginting.

SURGA MENANTI (2 JUNI)
Surga Menanti merupakan film religi arahan sutradara Hastobroto. Film ini mengangkat isu Hafidz Qur’an menjadi cerita utamanya. Dikisahkan ada seorang anak laki-laki bernama Dafa yang berjuang untuk menjadi Hafidz Qur’an – penghafal Al-Qur,an. Cita-cita mulia Dafa ini didukung kedua orang tuanya. Usaha Dafa ini mendapat ujian berat saat dirinya harus menghadapi kenyataan bahwa ibunya menderita penyakit parah.

Surga Menanti dibintangi oleh Pipiek Dian Irawati, Agus Kuncoro, Asti Ivo, dan Syekh Ali Jaber.

DUBSMASH (9 JUNI)
Film drama remaja Dubsmash disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan. Film ini dimeriahkan oleh aktor asal Filipina Teejay Marquez. Dubsmash mengisahkan tentang cinta segitiga antara artis Dubsmash dan perempuan teman sekolahnya yang sudah punya pacar.

Dubsmash juga dibintangi oleh Verrell Bramasta, Jessica Mila, Denira Wiraguna, Amanda Rawles, dan James Thomas.

PONTIEN: PONTIANAK UNTOLD STORY (9 JUNI)
Film ini merupakan cerita seram tentang kuntilanak versi legenda masyarakat Pontianak. Disutradarai oleh Agung Trihatmodjo, film ini akan mengisahkan petualangan seorang adik yang mencari kakanya yang hilang di dalam hutan Pontianak, Kalimantan Barat. Pencarian ini mengungkap sebuah misteri tentang Pontien.

Film ini dibintangi oleh Dewi Rezer, Teuku Rifnu, Jajang C. Noer dan Nur Jihan.

INDERA KEENAM (16 JUNI)
Film horor ini disutradarai oleh Wisnu Kuncoro, ceritanya tentang fenomena ibu dan anak yang memiliki Indera Keenam. Film ini dibintangi oleh Natasha Gott, Gandhi Fernando, dan Widi Dwinanda.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *